feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Cara Membuat Blogspot

Label:

Sebelum aku mengenal dalam tentang blogspot... (padahal sampai sekarang juga gak dalam-dalam banget sih)...sering sekali aku memimpikan mempunyai sebuah situs atau web yang sangat banyak yang aku banget..
sehubungan dengan kurusnya ukuran kantong saku dan dompet ini sehingga niatan itu lama sekali terlaksana.
suatu saat secara tidak sengaja aku mengklik sebuah situs tentang music yang ternyata di belakang dari nama situs itu tidak langsung .com melainkan .blogspot.com nah dari situlah mulai jari ini bergerak ksana-kmari untuk mendapatkan info tentang hal ini.
wal hasil mimpiku untuk mempunyai sebuah situs terlaksana sudah...aduuuuh bahagianya hati ini.
udahan ach mengarang indahnya.

ni aku mau bagi info buat kamu yang baru mau mempelajari blogspot dari awal ala aku yang tidak terlalu mengerti tentang utak-atik program web.

langkah awal untuk membuat blogspot yaitu berdoalah menurut agamamu agar tuhan selalu membantumu di kala bingung

kedua buatlah account atau e-mail di www.g.mail.com

ketiga ketik pada browser kamu www.blogger.com

keempat isi kolom-kolom yang disediakan (tentunya semua kolom itu mengenai situs yang akan kamu buat)

kelima pilih template yang kamu kehendaki

keenam isi situs blogspot kamu tentang apa aja asal suka (nasi goreng,nasi uduk terserah kamu aja asal kamu suka)

ke tujuh bersyukurlah kepada tuhan situs kamu sudah jadi
ke delapan bermimpilah situs kamu menghasilkan dolar

itu semua cara membuat blogspot sesuai dengan pengalamanku yang belum lama berkelahi dengan blogspot
semoga bermanfaat bagi kamu-kamu yang juga ingin mengetahui tentang blogspot.

0 komentar:

Posting Komentar