feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Cara Mengedit Tampilan Blogspot

Label:

Ini aku posting buat kamu-kamu yang mungkin gak jauh beda dengan aku ( yang sama-sama gak pinter utak-atik web tapi pengen punya web yang menarik) tanpa basa-basi aku akan becerita....

begini ceritanya:

Tamplian Blogspot atau template blog spot ada dua klasik / clasik yang lebih di kenal dengan html dan modern atau new yang biasa disebut xhtml, jelas dari keduanya memiliki perbedaan yang tidak aku bahas dalam potingan kali ini, karena pada postingan ini aku hanya ingin berbagi informasi tentang cara merubah tampilan template blogspot html can template blogspot xml.

untuk merubahnya tidaklah serumit yang kamu kira, yang di lakukan adalah ketik di browser kamu www.blogger.com kemudian login disitu.

setelah kamu masuk pada halaman dasbor kamu klik pada tataletak tak lama kemudian muncullah halaman tata letak dan langsung aja kamu klik edit html, dan.....taraaa kamu udah masuk di halaman yang penuh dengan tag atau tulisan yang berisi perintah untuk menjalankan blogspot kamu.

sekarang kamu tinggal blok aja seluruh isi tag tersebut kemudian ganti dengan tag template yang telah kamu pilih, kemudian tekan simpan template, dan akhirnya "selamat kamu udah mengganti template blogspot kamu".

sebagai catatan : ketika kamu ingin merubah tampilan blogspot kamu atau mengganti template blogspot kamu jangan lupa untuk menyimpan tag yang ada pada edit html terlebih dahulu pada sebuah note pad, yang mana hal tersebut untuk mengantisipasi bilamana terjadi kesalahan atau ketidak cocokan template yang akan kamu jadikan sebagai pengganti template blogspot yang lama.

ok ceritanya akan bersambung.....

Selamat mencoba.




0 komentar:

Posting Komentar