feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

TEMPLATE BLOGSPOT

Label:

Kbetulan aku mengoleksi template-template blogspot yang bisa kamu koleksi juga untuk web blogspot kamu, yang menurut aku template-template di bawah ini keren banget dan template untuk blogspot ini bisa kamu download dengan mudah.


Untuk para bloger kawak alias lawas alias master mungkin hanya tertawa kecil melihat postingan ini, namun apalah daya aku seorang amatiran yang ingin berbagi berdasarkan pengalaman pribadi yang sangat menginginkan tampilan web gratisanku tidak terkesan murahan, karena beberapa waktu yang lalu aku berusaha untuk mengotak atik template yang telah di berikan oleh google (default template/klasik) tapi apa yang yang terjadi...situs blog aku tambah kacau dan terkesan tidak rapih, maklumlah aku bukan seperti mereka yang udah pada jago utak-atik web.

kalo kamu suka silahkan aja dowload template untuk blogspot koleksiku dibawah ini



Download Template untuk blogspot DELICTIO


Download Template untuk blogspot NiteLife



Download Template Blogspot DFire

0 komentar:

Posting Komentar